Wednesday, June 8, 2011

jika aku memang tak sempurna..

maafkanlah aku..
jika aku memang tak sempurna..

m u n g k i n . . . .
aku bukan wanita yang bertaqwa di hadapan Tuhanku,
aku bukan anak yang berbakti bagi kedua orang tuaku,
aku bukan menantu yang baik di mata mertuaku,
aku bukan ibu rumah tangga yang pandai mengelola rumah tangga,
aku bukan istri yang mampu membahagiakan suami,
aku bukan bunda yang penuh kasih untuk anak-anakku,
aku bukan seorang saudara yang bisa selalu ikhlas berbagi,
aku bukan seorang teman yang selalu bisa membantu,
aaah...
mungkin memang
aku bukan siapa-siapa,
karena aku tak mampu berbuat banyak..

walaupun begitu..
s e b e n a r n y a 
yang kumau dan kumampu...
adalah
berusaha menjadi orang baik 
yang dengan ikhlas berbuat sebaik-baik yang kumampu.. 
serta berharap apa yang kuperbuat 
bisa bermanfaat dan bernilai positif..

s e h i n g g a
hari-hariku akan dipenuhi dengan senyuman manis.. 
senyumku, 
senyummu, 
senyumnya, 
senyum mereka, 
senyum semuanya..
senyum tulus dari lubuk hati yang paling dalam..
juga senyumNYA 
yang selalu melimpahkan rahmat, perlindungan dan kemudahan
di setiap langkah hidupku..


memang 
aku tak akan mampu menjadi yang sempurna 
tapi kuyakin 
aku mau dan mampu 
untuk mendekatkan diri kepada Yang Maha Sempurna..
I n s y a  A l l a h



terima kasih semuanya 
untuk selalu mendukung setiap langkahku..
semoga semua ketidaksempurnaan yang kita miliki 
dapat menjadi modal dasar 
untuk langkah lebih baik dan lebih besar,
amin.


terima kasih sudah mampir kesini yaa.. 
dan silahkan juga melihat-lihat artikelku yang lain..
sampai jumpa lagi..

2 comments:

  1. senyum membuat hidup ini terasa indah so keep smile...

    ReplyDelete
  2. kuberikan senyum termanisku untuk memperindaj dunia..
    thx for coming n giving a comment..

    ReplyDelete

Tinkerbell Pink Glitter Wings